KELEBIHAN IM3

Dewasa ini, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi semakin pesat. Pesatnya perkembangan tersebut juga diiringi dengan semakin banyaknya provider-provider yang bermunculan di Indonesia. Provider-provider tersebut juga semakin banyak mengeluarkan jenis operator yang dapat digunakan sebagai sarana komunikasi selular.

Operator yang saya gunakan adalah IM3. IM3 adalah salah jenis dari penyedia layanan yang dikeluarkan dari salah satu provider ternama di Indonesia (INDOSAT). IM3 memberikan layanan untuk melakukan komunikasi selular, seperti telepon,sms,mms,maupun untuk membuka internet.

Penggunan IM3 ini tergolong banyak dikalangan anak muda, karena selain signal-nya yang bagus, tarifnya juga tergolong murah. Murahnya tarif ini, mendorong para pengguna untuk tetap setia menggunakan IM3. IM3 mengeluarkan jenis paket-paket yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Seperti paket sms dan paket internet. Untuk paket sms, dengan membeli paket ini, para pengguna dapat menikmati atau menggunakan banyaknya jumlah sms yang tersedia. Untuk paket internet, para pengguna dapat menggunakan paket ini untuk membuka internet, baik untuk browsing, chatting, dll. Untuk tariff telepon pada saat jam 00:00-11:00 hanya Rp 300,-/15 menit (jika pulsa kita di bawah Rp. 10.000, tetapi jika pulsa utama kita diatas Rp.10.000,- maka tarif telepon pada saat jam 00:00-11:00 hanya Rp 600,-/60 menit.

Selain menyediakan layanan paket-paket yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan para pengguna, IM3 juga member bonus-bonus yang dapat dinikmati para pengguna. Contohnya seperti bonus telepon 60 menit, bonus 100 sms, dan juga bonus internet. Tentunya bonus-bonus ini dapat dinikmati jika pengguna telah menjalankan ketentuan yang berlaku.

1 komentar:

Ahmad jaeni mengatakan...

pertamax

Posting Komentar